Merajut Asa Dan Rasa Di Ruang Hijau Jakarta

6 0 348
Gambar untuk Merajut Asa Dan Rasa Di Ruang Hijau Jakarta
Sep 2
Merajut Asa Dan Rasa Di Ruang Hijau Jakarta
2 Sep 2020, 15:30 WIB
Cerita Teman Taman hadir kembali!

Di Vol. 02 ini kami mengangkat tema "Merajut Asa dan Rasa di Ruang Hijau Jakarta" menghadirkan Niken Prawestiti dari platform Ayo Ke Taman (@ayoketaman) dan Retno Wihanesta dari WRI Indonesia (@wriindonesia). Keduanya aktif berkontribusi dalam isu lingkungan, sosial dan perkotaan.

Sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di dunia, Jakarta menghadapi tantangan dampak perubahan iklim dan kesenjangan sosial. Namun, di tengah pandemi yang sedang kita hadapi, muncul apresiasi dari warga terhadap ruang publik dan dan aktivitas ramah lingkungan. Di sisi lain, jarang disadari, Jakarta memiliki lebih dari 1.800 ruang terbuka hijau, termasuk diantaranya taman dan hutan kota yang sering kita kunjungi.

Mewujudkan Jakarta sebagai kota yang inklusif dan berkelanjutan adalah tujuan kita bersama. Lalu, bagaimana kita memaknai perubahan perilaku dan ketersediaan ruang hijau dalam perjalanan kita ke depan?

Penasaran untuk jawaban pertanyaan di atas? Atau kamu punya pertanyaan lain? Yuk kita diskusikan bersama dengan cara daftar di link ๐Ÿ‘‰๐Ÿป https://bit.ly/rsvpceritatemantaman

atau klik link tautan registrasi di bio profile kami.

Sampai bertemu di Hari Rabu, 2 September 2020, pukul 15.30 - 17.00 WIB secara daring melalui platform Zoom. Tentunya acara ini tidak berbayar dan terbuka untuk umum, ya!

โ€”โ€”โ€”โ€”
Cerita Teman Taman adalah webinar yang menghadirkan narasumber lintas bidang untuk berbagi tentang beragam topik yang berhubungan dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Jakarta.

#TamanJakarta #TemanTamanJakarta #PemprovDKI #CeritaTemanTaman #WebinarJakarta #jagajakarta

Sumber :

Instagram @temantaman.jkt

Repost :

Pemprov DKI Jakarta
@DKIJakarta

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Donor Darah Rutin


Komentar Terbanyak

  1. 1
    Komentar
  2. 0
    Komentar
  3. 0
    Komentar

    Gebyar Vaksin Anak Puskesmas Nanjungmekar

  4. 0
    Komentar

    Donor Darah RS St. Carolus Summarecon Serpong