Joget Jagat: Diam Berarti Tenggelam

0 0 19
Gambar untuk Joget Jagat: Diam Berarti Tenggelam
Apr 22
Joget Jagat: Diam Berarti Tenggelam
22 Apr 2021, 08:00 WIB โ€’ 15:00 WIB
Beberapa bulan belakangan, Indonesia mengalami berbagai bencana, mulai dari anomali cuaca, siklon, banjir, longsor, gempa bumi, kekeringan hingga kebakaran hutan.

Bencana tersebut dipengaruhi salah satunya oleh krisis iklim.
Krisis iklim melahirkan dampak katastropik yang mengancam keberlangsungan hidup di bumi. Tak sedikit yang terdampak dan menjadi korban jiwa. Hal ini menunjukkan bahwa kita berada dalam kondisi yang sangat genting.

Realitanya kita berada di situasi darurat ini akibat eksploitasi alam, hutan, lahan dan lautan secara masif, sistematis dan terstruktur yang masih terus dipermudah oleh ketidakbijakan pemerintah. Hutan kita terus digerus, bumi kita ditambang, dan hak kehidupan kita direbut.

Sudah cukup kita dijejalkan aksi dan janji palsu. Kita perlu menghentikan semua kejahatan lingkungan ini dan menjunjung tinggi keadilan agar kita bisa keluar dari krisis iklim.

Bergabunglah dalam Joget Jagat, aksi serentak seluruh Indonesia untuk menuntut hak kehidupan kita semua pada hari bumi, tanggal 22 April 2021. Detil aksi bisa diunduh dalam perangkat aksi di http://linktr.ee/jedaiklim

Mari beraksi untuk bumi.
Mari beraksi untuk hidup.

Diam bukan lagi pilihan, karena diam berarti tenggelam.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 1
    Komentar
  2. 0
    Komentar

    Kompetisi Foto Online Nasional

  3. 0
    Komentar

    Donor Darah PMI Kramat Raya (2 Mei 2021)

  4. 0
    Komentar