Diskusi Publik: Situasi Pemahaman Publik Dalam Pelaksanaan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)

0 0 96
Gambar untuk Diskusi Publik: Situasi Pemahaman Publik Dalam Pelaksanaan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)
Sep 29
Diskusi Publik: Situasi Pemahaman Publik Dalam Pelaksanaan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)
29 Sep 2021, 14:00 WIB — 16:00 WIB
Upaya pelaksanaan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals (TPB/SDGs) praktis menyisakan 9 tahun lagi. Dalam sisa waktu tersebut, pencapaian 17 Tujuan SDGs harus didorong lebih cepat. Salah satu upaya yang penting dalam agenda 2030 adalah kolaborasi publik dan kemitraan multi pihak sebagai motor utama percepatan agenda pembangunan, terlebih dalam tekanan situasi pandemi dan pemulihan kedepan. Namun demikian, makna kolaborasi publik juga sangat dipengaruhi oleh derajat pemahaman publik yang sama mengenai informasi, situasi dan target agenda pembangunan TPB.

INFID sebagai anggota Pilar Hukum dan Tata Kelola serta Kelompok Kerja Tujuan TPB, terus berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan dan pencapaian TPB di Indonesia. Salah satu dukungan yang dilakukan yaitu penyusunan dua kajian mengenai pemahaman publik dalam mendorong pelaksanaan dan pencapaian TPB di Indonesia. Kajian pertama yaitu, “Derajat Pemahaman Publik: Sebuah Pijakan bagi Kolaborasi SDGs Indonesia”, dan kajian kedua yaitu, “Persepsi Masyarakat Sipil Terhadap Pelaksanaan Agenda SDGs 2030”.

Dalam momentum Sidang Umum PBB 2021 dan The Global Week to #Act4SDGs, perkenankan INFID mengundang Ibu/Bapak untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Webinar akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal : Rabu, 29 September 2021
Waktu : 14.00 – 16.00 WIB
Link ZOOM : http://bit.ly/BincangsoreSDGs
Sampai bertemu Rabu siang, Ibu/Bapak dan Rekan-rekan.

*Akan disediakan Juru Bahasa Isyarat

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar
  2. 0
    Komentar
  3. 0
    Komentar
  4. 0
    Komentar