Agenda Perempuan: Membangun Organisasi Revolusioner Anti-Seksisme

0 0 27
Gambar untuk Agenda Perempuan: Membangun Organisasi Revolusioner Anti-Seksisme
Mar 27
Agenda Perempuan: Membangun Organisasi Revolusioner Anti-Seksisme
27 Mar 2021, 13:00 WIB ‒ 15:00 WIB
Perjuangan dalam melawan seksisme tidak hanya merupakan perlawanan terhadap kesewenangan, kekerasan, dan penindasan berdasarkan perbedaan jenis kelamin maupun perlawanan terhadap tirani itu sendiri. Melainkan juga perjuangan untuk membangun organisasi dan pergerakan anti-seksisme. Itu membutuhkan bukan hanya kesadaran kelas dan perspektif gender namun juga tradisi teori-praktik revolusioner. Termasuk kesetaraan, demokrasi organisasi, kepemimpinan kolektif, semangat perkawanan/perkameradan. Tidak ketinggalan juga mekanisme profesional untuk pencegahan atau penindakan terhadap segala bentuk anggapan merendahkan, pelecehan, dan kekerasan seksual.

Simak lebih lanjut dalam sesi "Membangun Organisasi Revolusioner Anti-Seksisme" sebagai bagian rangkaian diskusi "Sosialisme dan Pembebasan Perempuan serta LGBT."

Sabtu 27 Maret 2021 Jam 13.00 WIB; 14:00 WITA; 15:00 WIT. Partisipasi dan materi bisa diperoleh dengan mendaftar di: bit.ly/pembebasanperempuansertalgbt

Diskusi akan diadakan secara online dan offline atau secara daring dan luring sekaligus. Diskusi daring akan disiarkan langsung via kanal YouTube Arah Juang. Silahkan langganan kanal YouTube kami: http://bit.ly/ArahJuangTV

Kami sarankan bagi kawan-kawan yang bisa mengikuti diskusi luring untuk mengikutinya pula, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Ini penting karena kita menghubungkan kegiatan diskusi teori dengan praktik perjuangan konkret. Termasuk kampanye perjuangan mendorong pengesahan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual maupun aktivitas perjuangan lainnya pasca-International Women's Day 2021. Dengan rendah hati, kami mengajak kawan-kawan berpartisipasi. Informasi tempat diskusi luring “Membangun Organisasi Revolusioner Anti-Seksisme” di berbagai daerah, silahkan hubungi no. ponsel masing-masing daerah.

Diselenggarakan sebagai kerjasama
Perserikatan Sosialis, Organisasi Kaum Muda Sosialis, dan Cakrawala Muda Kerakyatan.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MENYAMBUT BULAN RAMADAN DENGAN BERBAGI


Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar
  2. 0
    Komentar

    Workshop Pemetaan dan Perencanaan

  3. 0
    Komentar

    Pendaftaran siswa baru

  4. 0
    Komentar