Agenda Perempuan: Berani Bicara Mendukung Manajemen Kebersihan Menstruasi di Sekolah

1 0 85
Gambar untuk Agenda Perempuan: Berani Bicara Mendukung Manajemen Kebersihan Menstruasi di Sekolah
Mei 31
Agenda Perempuan: Berani Bicara Mendukung Manajemen Kebersihan Menstruasi di Sekolah
31 Mei 2021, 09:00 WIB — 11:00 WIB
Girls, Akses terhadap air bersih & sanitasi layak merupakan bagian dari tujuan pembangunan berkelanjutan sekaligus hak dasar manusia yang wajib dipenuhi negara.

Project WINNER (Women and Disability Inclusive WASH and Nutrition Sensitive) dan WfW (Water for Women) berusaha mendorong implementasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat yang Berkesetaraan Gender dan Inklusif (STBM-GESI) di komunitas wilayah kerjanya, khususnya di sekolah. Dengan melibatkan aktif anak dalam metode pembelajaran sanitasi yang partisipatif di sekolah, mendorong anak untuk dapat belajar melalui pengalaman yang dirasakannya secara langsung.

Yuk ikutan Webinar GLA untuk mendorong partisipasi anak yang bermakna dalam pembelajaran sanitasi dengan topik “Berani Bicara Mendukung Manajemen Kebersihan Menstruasi di Sekolah” Senin, 31 Mei 2021, Jam 10.00-12.00 WITA/09.00-11.00 WIB.

Webinar akan menghadirkan adik-adik dari Pendidik Sebaya NTT & NTB, juga akan ada penanggap dari Dinas Pendidikan Provinsi NTB & NTT, Kementrian Agama NTB & NTT, dan Kak Silvia Devina dari WASH and ECD Advisor - Yayasan Plan International Indonesia.

Webinar ini bertujuan menyediakan ruang bagi anak dan kaum muda untuk memperoleh edukasi dan melakukan advokasi terkait sanitasi untuk perempuan terutama Manajemen Kebersihan Menstruasi. Juga dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Menstruasi Sedunia yang jatuh pada tanggal 28 Mei tiap tahunnya.

Langsung daftar di: http://bit.ly/MHMDAY2021

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bersama Kita Vaksinasi

  2. Kolaborasi Sentra Vaksinasi


Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar
  2. 0
    Komentar
  3. 0
    Komentar
  4. 0
    Komentar